Rabu, 28 Februari 2018

NasDem Kabupaten Bogor Terus Tingkatkan Kualitas Saksi

Persiapan menghadapi pesta demokrasi Pilkada serentak dan Pemilu tahun 2019 mendatang terus dimatangkan Partai NasDem Kabupaten Bogor Jawa Barat. Salah satu konsentrasinya adalah menyiapkan saksi-saksi yang berkompeten di seluruh daerah di Indonesia termasuk di wilayah Bogor yang merupakan lumbung suara NasDem.

Menurut Fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem sekaligus tim verifikator NasDem Jawa Barat Sondang Tarida Tampubolon, perekrutan dan TOT (traning of trainer) Komisi Saksi NasDem (KSN) wilayah Bogor sudah hadir di 10 Kecamatan.

Sondang yang merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor ini melanjutkan pelatihan saksi NasDem akan terus dioptimalkan termasuk di tiga desa Kecamatan Tanjungsari yakni Desa Tanjung Rasa, Desa Buana Jaya dan Desa Pasir Tanjung di ujung bagian timur Kabupaten Bogor.

Pelatihan Saksi NasDem di Kabupaten Bogor kali ini juga diiringi dengan kegiatan operasi pasar (OP) beras murah. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat di beberapa titik yang ternyata belum panen. Program NasDem peduli ini, menurut Sondang akan berkeliling ke 10 desa di Tanjungsari.

Langkah berikutnya, kata Sondang, pihaknya akan kembali melakukan pengumpulan para saksi NasDem yang sudah mengikuti TOT. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas dan meningkatkan kembali kemampuan para saksi. Rencananya kegiatan ini akan dilakukan pada Rabu (28/2) mendatang.

sumber - https://www.partainasdem.id/read/4286/2018/02/26/nasdem-kabupaten-bogor-terus-tingkatkan-kualitas-saksi