Kamis, 17 Januari 2019

Muharram, SE Caleg DPRD Kabupaten Bogor mendukung Koperasi UMKM Kecamatan Gunung Putri

Muharram, SE (memakai peci)
Gunung Putri (#Bogor) - Muharram, SE Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil II dari Partai NasDem, sangat menaruh perhatian pemberdayaan usaha kecil dan menengah (UMKM). Dirinya sangat mengetahui potensi dan permasalahan UMKM di Kabupaten Bogor.

Menurutnya, UMKM di Kabupaten Bogor, ada di seluruh kecamatan. Bidang usahanya sangat beragam. Kurang lebih ada 18.000 UMKM. Permasalahannya, pemberdayaan UMKM ini masih belum maksimal.

"Melihat kondisi ini, kami beserta seluruh jajaran Pengurus Koperasi UMKM Gunung Sindur, melakukan berbagai program kegiatan. Diantaranya, bantuan permodalan dan pemasaran"

Sebagai seorang Caleg, dirinya dalam berbagai kesempatan, selalu menyampaikan visi dan misi Partai NasDem, yakni "Restorasi Indonesia" dan "Politik Tanpa Mahar". 

"Pemberdayaan UMKM, perlu ada dukungan secara sinergis dari pemerintah (Pemkab Bogor, Pemprov Jabar dan Pemerintah Pusat) dan legislatif (DPRD Kab Bogor/Prov. Jabar dan DPR RI)"

"Untuk itu, dalam pencalegan, saya tandem dengan Agus Pranoto, Caleg DPRD Prov. Jabar dan Sapto Satrio Mulyo, Caleg DPR RI. Beliau berdua, mempunyai visi dan misi serta komitmen yang sama untuk memberdayakan UMKM" ujarnya

Dengan perhatiannya yang begitu besar terhadap UMKM, seluruh jajaran Pengurus Koperasi UMKM Kecamatan Gunung Sindur, mendukung dirinya sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor. (DE)