Home » » Masyarakat Antusias Dukung Ust. Muhamad Idrus Jadi Kades Ragajaya

Masyarakat Antusias Dukung Ust. Muhamad Idrus Jadi Kades Ragajaya

Siapa Pilihan Al Ustadz Al Habib Alwi Assegaf????
Ragajaya/Bojonggede, Bogor (#Bogor) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ragajaya akan dilaksanakan hari Minggu 3 November 2019. Perhelatan pilkades nampak semarak. Ditandai dengan sebaran baliho dan spanduk para Calon Kepala Desa. Ada 5 Calon Kepala Desa, yakni H. Eko Supriadi (incumbent), H. Habib Hasan, Aprijal, SE, Mulyadi Mahyudin dan Ust. Muhamad Idrus, S.Pd.I yang merupakan Calon termuda.

Baliho dan spanduk Cakades petahana, yang tersebar di seluruh pelosok desa, yang sebagain besar bertulisan “dukungan warga RT/RW” dan “Lanjutkan”. Demikian pula halnya dengan Cakades pada umumnya, kecuali spanduk Ust. Muhamad Idrus, S.Pd.I yang relatif tidak banyak.

Meskipun tidak banyak, tampilan spanduknya sangat menarik. Dalam spanduknya tertulis “Mendengar, Memahami, dan Melaksanakan Keinginan Masyarakat”. Cukup singkat, jelas dan menunjukan sikap dan komitmen untuk berpihak pada kepentigan masyarakat.

Ronggo Diaz
Ronggo Diaz, salah seorang warga Kampung Citayam menyatakan, dirinya sangat bersimpati dan mendukung Ust.Idrus untuk jadi Kepala Desa.

“Ust. Idrus adalah sosok anak muda yang santun, dan sangat peduli pada peningkatan pendidikan terutama bagi masyarakat asli desa. Setahu saya, pencalonannya jadi Kades bukan keinginanannya tapi karena permintaan dan dukungan berbagai kalangan masyarakat. Antara lain mendapat dukungan dari Al Ustadz Al Habib Alwi Assegaf.

Beliau pimpinan Zaadul Muslim & Birrul Waalidain, yang memiliki jamaah puluhan ribu orang” Lebih lanjut dikatakan, dirinya sangat mengenal betul siapa Ust.Idrus dan keluarganya. Untuk keperluan biaya sosiaisasi dan spanduk, saya tahu persis berasal dari sumbangan sukarela masyarakat.

Syamsuri warga Kp Citayam RT 02/03 dan Najmudin warga Kp, Citayam RT 03/04 menyatakan hal yang sama perihal sosok Ust Idrus. “Kami yakin sebagian besar warga desa akan mendukung beliau agar jadi Kepala Desa. Ust. Idrus punya Visi, Misi dan Program yang sangat jelas dan pro masyarakat. Kami sangat yakin, semua programnya dapat terlaksana” ujar Syamsuri kepada awak media.

Thanks for reading & sharing Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

#Bogor - Peduli Bogor

Populer