Paku Nasdem menjawab : "Bersatu Berjuang Menang"

Bojonggede (#Bogor) - Setelah deklarasi pada 3 Oktober 2018, Paku Nasdem melangkah kepada kerja nyata, yakni menghimpun calon konstituen melalui Pendaftaran Online.

Pendaftaran online yang sudah disosialisasikan dua minggu yang lalu, oleh semua pengurus Paku Nasdem, mendapatkan respon yang positif, saat kemarin tanggal 23 Oktober 2018 diluncurkan sementara melalui WAG Paku Nasdem, terbukti hingga jam 00.00 kemarin, sudah teregistrasi 1.005 pendaftar.

"Kemarin saat soft launching, kami berkumpul bersama memantau trend dari pandaftaran calon konstituen yang selama dua minggu sudah kami sosialisasikan ke jaringan kami, ternyata seperti yang dikatakan oleh salah seorang relawan kami, di 3 kecamatan dalam 2 dapil, mereka siap dengan 10.000 calon konstituen, mendekati kebenaran" jelas Agus Pranoto, Sekretaris Paku Nasdem, yang sekaligus Caleg DPRD Provinsi.

Lagi-lagi Agus menambahkan, "tim yang kami bangun ini, sementara terdiri dari seorang Caleg DPR RI, dan saya sendiri Caleg DPRD Provinsi, serta 12 orang Caleg DPRD Kabupaten yang bergabung menjadi satu kesatuan kerja."

Menjawab pertanyaan dari awak #Bogor, mengenai bagaimana pembagian suara bagi ke 12 orang Caleg DPRD tersebut? " Dengan akurasi pendataan yang kita pantau bersama, maka jelas di atas kertas, mereka sudah dapat melihat dan membagi suara sesama caleg " jelasnya.

Diakhir wawancara, Agus dengan mengatas namakan seluruh anggota Paku Nasdem, berharap dukungan dari semua pihak, agar tim Paku Nasdem diberikan kemudahan. (DE)