Home » » Saksi bagi Caleg adalah Benteng yang Ampuh

Saksi bagi Caleg adalah Benteng yang Ampuh

Acara Pembentukan Tim Saksi Partai Nasdem Desa Parakanjaya
Kemang, (#Bogor) Kemenangan seorang Caleg akan dilihat pada suara yang didapat. Tetapi tidak semudah itu, karena setelah berbulan-bulan mencoba memenangkan hati konstituennya, masih akan ditentukan dpada tanggal pencoblosan.

Jumlah Konstituen bisa saja banyak, dan berkomitmen untuk memilih seorang calon, tetapi kecurangan juga menghadang hasil pemilihan tersebut, sehingga Partai seyogyanya memiliki saksi yang solid, guna menjaga keamanan hasil dari suara Konstituen Partai tersebut.

Caleg Dapil 6 Kabupaten Bogor yang meliputi Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Drs. Mustar Manurung tidak ingin hal itu menimpa Partainya, ia sudah dari jauh-jauh hari mempersiapkan saksi-saksi tersebut. Hal ini diimplentasikan dengan membentuk Tim Saksi Nasdem di RW 08, Desa Parakanjaya Kecamatan Parung.

Pembentukan Tim Saksi tersebut dihadiri oleh Drs. Mustar Manurung (Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Kemang), dan Tokoh Masyarakat setempat, serta tentunya saksi-saksi itu sendiri.

Adapun tujuan pembentukan Tim Saksi tersebut, agar para saksi mengerti mengenai Visi dan Misi Partai Nasdem, dan kemudian dapat melakukan ketuk tular, sebagai sarana sosialisasi antara konstituen.

Thanks for reading & sharing Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

#Bogor - Peduli Bogor

Populer