Home » » Wakasad Tinjau Latihan Kesiapan Lomba Tembak AARM 28-2018

Wakasad Tinjau Latihan Kesiapan Lomba Tembak AARM 28-2018


Cijantung (#Bogor) - Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat/Wakasad Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman melakukan peninjauan langsung kesiapan lomba Tim ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) – 28/ 2018 di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur (17/10). Wakasad di Makopassus diterima Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono beserta stafnya. 

Dalam pengarahannya didepan paran Atlet yang terlibat dalam TIM AARM – 28/2018, Wakasad berharap prestasi yang sudah diraih pada pelaksanaan AARM tahun lalu dapat ditingkatkan lagi pada tahun ini. Tim AARM-28 dipimpin Komandan Latihan Mayor Inf Amril H Tahupelasury yang juga menjabat Komandan Sekolah Komando Pusdiklatpassus Kopassus. 

Wakasad juga akan memberikan apresiasi kepada sejumlah atlet yang terlibat dalam TIM AARM -28, khususnya yang masih berpangkat Kopral Dua dan sudah memenuhi syarat akan diberikan rekomendasi untuk mengikuti pendidikan Secaba. 

Jumlah Personil Tim AARM-28 tahun 2018 yang saat ini dalam tahap latihan terpusat di Makopassus sebanyak 37 orang, yang terdiri dari Kopassus 19 orang, Kostrad 10 orang, Kodam IM 1 orang, Kodam Jaya 1, Kodam 1/BB 1 orang, Kodam 3/Slw 1 orang, Kodam V/Brw 2 orang, Kodam XIV/Hsn 1 orang dan Kodam XVI/Ptm 1 orang. 
Pelaksanaan Lomba Tembak berlangsung mulai 9 sampai 30 November 2018 di Malaysia (lw/ded). 

Thanks for reading & sharing Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

#Bogor - Peduli Bogor

Populer