Home » , » TNI AD Sabet Bersih Medali Emas Hari Pertama AARM

TNI AD Sabet Bersih Medali Emas Hari Pertama AARM


Malaysia (#Bogor) - Baru di hari pertama lomba menembak antara Angkatan Darat, Asean Armies Rifle Meet/AARM ke-28 di Lapangan Terendak Camp, Melaka Malaysia, kontingen TNI AD telah sabet seluruh medali emas (18/11). “Hari Minggu ini, tim TNI AD yang bertanding di AARM ke- 28, berhasil mempersembahkan 7 medali yaitu 4 emas, 1 perak dan 2 perunggu," urai Kadispenad, Brigjen TNi Candra Wijaya. 


Menurutnya, dalam cabang lomba pistol putri, match 1 individual putri seluruh medali diborong oleh TNI AD yaitu Sertu Pratiwi nilai 294,15, disusul Sertu Karlelis dan Serka Eva sebagai juara kedua dan ketiga. 



'Raihan prestasi tersebut, tidak hanya menjawab tantangan Kasad atau Wakasad saja, namun juga membuktikan bahwa TNI AD akan senantiasa memberikan segalanya yang terbaik demi rakyat dan bangsa Indonesia," tegas Candra. 



Dengan raihan medali tersebut, Kontingen TNI AD yang dipimpin Mayor Inf Amril Haeruman Tehupelasury ini kokoh di urutan teratas klasemen sementara dan disusul Kontingen Thailand dengan 3 perak dan 1 perunggu, serta Kontingen Malaysia diurutan ketiga dengan 1 perunggu. “Kita semua berharap dan berdoa, semoga Kontingen Indonesia mampu meraih prestasi yang membanggakan dan melanjutkan tradisi sebagai juara umum", ungkap Candra (ab/ded). | Sumber : Jaringan IM

Thanks for reading & sharing Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

#Bogor - Peduli Bogor

Populer