GENERASI MILENIAL KECAMATAN GUNUNG SINDUR SIAP MENDUKUNG IBROHIM, CALEG DPRD KABUPATEN BOGOR

brohim menggunakan Peci
Gunung Sindur (#Bogor) - Generasi milenial yang memiliki hak pilih pada Pileg 2019, secara Nasional, proporsinya 34 %. Generasi milenial ini terbagi dalam 3 Kelompok. Salah satunya adalah "apatis kritis"

Apatis kritis adalah sikap yang cenderung apatis, namun mereka sebenarnya kritis. 

Sikap apatis timbul karena fenomena perilaku sebagian oknum politikus yang dinilai tidak amanah dan tidak berintegritas, dan kurangnya edukasi "politik yang berbasis kearifan lokal". 

Hal itu disadari Ibrohim, Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil VI. Dirinya, bersama dengan Agus Pranoto,Caleg DPRD Provinsi dan Sapto Satrio Mulyo, Caleg DPR RI, bertekad mengedukasi generasi milenial untuk dapat menjadi pemilih yang tidak transaksional. 

"Dengan pendekatan persuasif, komunikatif dan edukatif, Alhamdulillah, Generasi Milenial di Desa Cidokom,  Desa Rawa Kalong dan Curug Kecamatan Gunung Sindur menyatakan sikap kebulatan tekad mendukung Ibrohim, aleg DPRD Kabupaten, Agus Pranoto, Caleg DPRD Provinsi, dan Sapto Satrio Mulyo, Caleg DPR RI"

Kebulatan tekad dinyatakan tokoh muda, Dhea dan Della (Desa Cidokom), Arif dan Heri (Desa Curug), Widya dan Hendi (Desa Rawa Kalong), pada acara silaturakhmi di kediaman Ibrohim, pada hari minggu siang (27/1). Mereka menyatakan, akan melakukan konsolidasi anak-anak muda di desanya masing-masing (EW)