Home » , , » Komunitas Majlis Taalim Satria Fu (MTSF) Kecamatan Ciseeng Mendukung Partai NasDem

Komunitas Majlis Taalim Satria Fu (MTSF) Kecamatan Ciseeng Mendukung Partai NasDem

MTSE ingin memberi kontribusi positif bagi Bangsa dan Negara

Ciseeng (#Bogor) - Komunitas Majlis Taalim Satria Fu (MTSF) Kecamatan Ciseeng. Bogor merupakan komunitas sepeda motor. Saat ini beranggotakan anak--anak muda dari Desa Curug dan Desa Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Bogor.

Organisasi MTSF terdiri dari Ketua (Aldi), Wakil Ketua (Arif), Sekretaris (Amir) dan Bendahara (Ridwan).

"Kegiatan MTSF bukan hanya yang berkaitan dengan sepeda motor. Kami juga melakukan kegiatan yang bersifat keagamaan, sosial dan kegiatan lain yang dapat meningkatkan peran kami sebagai anak muda dalam kehidupan berbangsa", ujar Aldi, Ketua MTSF

Sebagai generasi muda, dirinya bersama semua anggota komunitas merasa sangat prihatin dengan perilaku sebagian oknum anggota legislatif yang koruptif. 

Dalam Pileg pada 17 April 2019 kami akan mendukung Partai NasDem, karena partai ini dengan tegas menerapkan Politik Tanpa Mahar. 

Dari caleg yang diusung Partai NasDem. Kami mendukung Ibrohim, Caleg DPRD Kabupaten, Agus Pranoto Caleg DPRD Provinsi dan Sapto Satrio Mulyo Caleg DPR RI.

Lebih lanjut dikatakan, dukungan kami kepada Bapak Ibrahim, Bapak Agus Pranoto dan.Bapak Sapto Satrio Mulyo, karena tertarik dengan komitmennya untuk "Bersama Membangun Kabupaten Bogor Berbasis Kearifan Lokal" (EW)

Thanks for reading & sharing Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

#Bogor - Peduli Bogor

Populer