Home » » Dua Wanita Cantik Berjiiwa Sosial dari Kecamatan Kemang

Dua Wanita Cantik Berjiiwa Sosial dari Kecamatan Kemang

Dewi dan Elya
Klapanunggal (#Bogor) - Dewi dan Elya adalah dua dara yang dengan sukarela membantu pemasaran hasil produk dari home industry Ibu-ibu yang tergabung dalam Paku Nasdem,  di wilayah Kecamatan Kemang.. Mereka memiliki latar belakang sebagai pemasaran produk elektronik dan fashion, keduanya berduet untuk memasarkan produk-produk hasil produksi home industry dari anggota Paku Nasdem (Paguyuban Konstituen NasDem)

Sebagai pemasar kejelian untuk membaca pasar tentunya, sudah jadi makanan mereka berdua. Katakan Dewi yang piawai memasarkan produk-produk elektronik seperti gadget di wilayah Kecamatan Kemang. Sementara Elya memiliki kepiawaian memasarkan produk-produk fashion, yang hingga kini digelutinya.

Kali ini mereka bedua ditugasi oleh Paku Nasdem untuk memasarkan kembang-kembang hasil karya Ibu Lena Harahap yang terbuat dari acrilyc.

Elya langsung memberikan analisa pasar, bahwa produk ini akan sangat laku jika dijual di pameran furniture dan rumah tangga.

"Produk ini akan laku jika dijualnya di pameran rumah tangga, seperti pameran furniture misalnya, sebab bunga ini dapat dijadikan sebagai pelengkapt dari pemandangan furnitur itu sendiri." jelas Elya menganalisa pasar bunga acrilyc

Siapa sangka dua wanita tersebut begitu piawai menganalisa pasar, "bunga-bunga ini akan lebih memiliki harga yang pantas, jika dijualnya sudah menjadi satu kesatuan dengan vas bunga, ditambah dengan komposisi warna bunga yang serasi" pungkas ibu Dewi

Paku Nasdem sangatlah beruntung memiliki dua wanita energik dan piawai dalam dunia pemasaran produk-produk home industry. (SSM & AP)

Thanks for reading & sharing Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

#Bogor - Peduli Bogor

Populer