Home » » Gelar Pemeriksaan, Miras Ilegal Kembali Diamankan Prajurit TNI Di Perbatasan

Gelar Pemeriksaan, Miras Ilegal Kembali Diamankan Prajurit TNI Di Perbatasan

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR411/Pdw Kostrad saat periksa mobil membawa miras ilegal
Merauke (#Bogor) - Setelah berhasil mengamankan 228 botol miras ilegal merk Robinson, kini 14 botol miras kembali diamankan dalam pemeriksaan rutin yang digelar Prajurit TNI dari Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Makadi di Jalan Poros Trans Papua, Distrik Eligobel (6/1/2020).
Pemeriksaan tersebut secara rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah peredaran barang-barang ilegal dan terlarang lainnya, guna mewujudkan ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Merauke dalam suasana Tahun Baru 2020, seperti disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya dalam rilis tertulisnya.
Menurut Dansatgas, Pos Makadi yang dipimpin Danpos Makadi Letda Inf Moch. Setyo Dwi Purnomo dan 7 anggotanya kembali berhasil mengamankan 14 botol minuman keras (miras) saat pemeriksaan rutin terhadap orang dan kendaraan di Jalan Poros Trans Papua Merauke-Boven Digoel. Miras yang diamankan terdiri dari 3 botol Robinson Whisky 250 ml, 2 botol Anggur Merah 650 ml dan 9 botol miras lokal jenis Sofie, dari seorang Sopir Taksi mobil Mitsubishi Triton warna hitam berinisial AI (26 th) warga Asiki, Kabupaten Boven Digoel, Papua.
“Pemeriksaan tersebut dilaksanakan sore hari pukul 15.00-18.00 WIT, pada pukul 17.30 WIT melintas kendaraan Taksi dari arah Merauke menuju Asiki, Boven Digoel, saat dihentikan oleh petugas dan diperiksa, berhasil ditemukan beberapa jenis miras, yang menurut pengakuan dari pemilik akan dikonsumsi pribadi,” ujarnya (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan Berita #Bogor | Berita Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

Berita Tagar Bogor

Populer