Home » » Presiden Joko Widodo Kunjungi Korban Banjir Di Sukajaya Bogor

Presiden Joko Widodo Kunjungi Korban Banjir Di Sukajaya Bogor

Presiden Jokowi kunjungi langsung korban banjir di Bogor
Sukajaya (#Bogor) - Sebelum meninjau korban banjir bandang di Lebak Banten, Selasa pagi (7/1), Presiden Jokowi dan rombongan dari Istana Kepresidenan melalui jalan darat meninjau Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Dua hari sebelumnya, helikopter Presiden Jokowi urung mendarat di Sukajaya karena cuaca kurang mendukung.

Seperti diberitakan Setpres, Kepala Negara langsung mengunjungi Kantor Desa Harkat Jaya yang menjadi lokasi posko bantuan bagi warga untuk berinteraksi dan memberikan paket bantuan. Desa di Kecamatan Sukajaya tersebut merupakan yang terdampak bencana banjir dan longsor.

Dalam perjalanan menuju Kantor Desa Harkat Jaya tampak beberapa ruas jalan yang baru dibuka karena tertutup akibat longsor. Kepala Negara sempat meninjau proses pembukaan akses jalan yang tertimbun longsor dan berlokasi tidak seberapa jauh dari kantor desa.

Selepas dari lokasi tersebut, Kepala Negara melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, untuk memastikan penanganan bagi para warga terdampak banjir di sana juga berjalan dengan baik (rm).

Thanks for reading & sharing #Bogor | Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

#Bogor - Peduli Bogor

Populer