Home » » Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi TNI Akan Pilih Pengurus Baru

Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi TNI Akan Pilih Pengurus Baru

Primer Koperasi TNI diharapkan mampu buat terobosan usaha diluar institusi TNI

Cilangkap (#Bogor) - Menurut Kapuspen TNI yang diwakili Wakapuspen Laksma TNI Tunggul Suropati, selaku badan usaha, Primer Koperasi/Primkop TNI harus berani menciptakan peluang usaha di luar institusi TNI, agar keberadaan Koperasi dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota dan masyarakat.

Pesan Kapuspen TNI itu sekaligus membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Puspen TNI Tahun Buku 2019, untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus atas pelaksanaan program kerja selama 2019, di Aula Balai Wartawan Puspen TNI (13/2).

RAT merupakan forum pertemuan antara pengurus sebagai pemegang kekuasan tertinggi, dimana anggota koperasi mendengar laporan pertanggungjawaban dari pengurus atas capaian program kegiatan yang ditetapkan sebelumnya dan selanjutnya bersama-sama menetapkan program kerja koperasi yang akan dilaksanakan pengurus untuk satu tahun kedepannya.

Kapuspen TNI menyampaikan selaku badan usaha, Koperasi harus berani menciptakan peluang usaha di liar institusi TNI, agar keberadaan Koperasi dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota dan masyarakat. Selain itu, Koperasi juga harus mampu mandiri dalam melaksanakan tugas-tugasnya, karena dengan kemandirian Koperasi akan tumbuh menjadi kuat dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi kedepan.

Sedangkan tumbuhnya Koperasi sangat dipengaruhi oleh semangat dan inovasi dalam mengembangkan usaha-usaha Koperasi, termasuk peran aktif seluruh anggota dalam memberikan dorongan semangat kepada pengurus.

Apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapuspen TNI kepada seluruh pengurus atas motivasi dan semangatnya dalam mengelola Koperasi selama ini, dan selamat memilih kepengurusan yang baru periode 2019-2022. Semoga dapat menghasilkan kepengurusan yang baik dan amanah (dh).

Thanks for reading & sharing #Bogor | Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

#Bogor - Peduli Bogor

Populer