Home » » Cairkan Komunikasi, Satgas TMMD Ke-107 Rajin Kunjungi Tokoh Masyarakat Kampung Epem

Cairkan Komunikasi, Satgas TMMD Ke-107 Rajin Kunjungi Tokoh Masyarakat Kampung Epem

Satgas TMMD 107 Kodim 1707 Merauke rajin dialog bersama warga dan tokoh Kampung Epem Papua
Merauke (#Bogor) - Untuk menjalin hubungan lebih akrab lagi dengan warga, anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke secara berkesinambungan berkunjung ke rumah-rumah warga Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua. Adalah Komandan Kompi Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Danki Satgas TMMD) ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia bersama anggotanya, yang mengunjungi dan dialog dengan Benyamin Emenu, selaku tokoh masyarakat Kampung Epem, (27/3).

“Kegiatan yang saya lakukan ini merupakan arahan langsung dari Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra selaku Dansatgas TMMD Ke-107 bahwa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 di Kampung Epem agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan serta jalin hubungan baik dengan warga setempat,” jelasnya.

Sebelum itu, Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi juga mendatangi Kampung Epem (26/3).
Disamping meninjau, ia cek secara langsung proses perkembangan pembangunan 20 rumah warga di Kampung Epem melalui TMMD ke-107.

Mayor Inf Abdul Hadi menggelar tatap muka dengan warga dan para tokoh Kampung Epem termasuk anggota Satgas TMMD ke-017. Tatap muka tersebut bertujuan memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi dengan warga serta untuk mengetahui secara langsung tanggapan warga Kampung Epem dengan adanya kegiatan TMMD Ke-107 (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan Berita #Bogor | Berita Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

Berita Tagar Bogor

Populer