Home » » Pererat Kebersamaan, Bakamla Zona Timur Ajak Personel Olahraga Bersama

Pererat Kebersamaan, Bakamla Zona Timur Ajak Personel Olahraga Bersama

Olahraga jalan santai keliling kota Ambon dilalukan Bakamla Zona Timur
Ambon (#Bogor) - Kepala Kantor Bakamla RI Zona Maritim Timur/Kazona Laksma Bakamla Arif Sumartono, mengajak seluruh personel Kantor Zona, Pangkalan Armada, SPPKL dan KN wilayah Ambon untuk olahraga jalan santai bersama dengan jarak tempuh 6 Km di sekitar kota Ambon, (6/3).

Kazona Timur tampak mengenakan baju olahraga abu-abu bertuliskan Indonesian Coast Guard memimpin langsung jalan santai bersama dengan rute Pangkalan Armada Ambon menuju SPN Paso kembali ke Pangkalan. Mereka bersama-sama dengan kompak jalan santai sambil menyanyikan lagu, "mars Bakamla RI". Gerak langkah terlihat berjajar dengan rapi dan kompak.


Olahraga jalan santai bersama ini disamping melatih fisik agar kuat, segat dan juga dapat memelihara kekompakan dilingkup Zona Maritim Timur khususnya Ambin.Tak lupa Laksma Bakamla Arif beri motivasi dan arahan kepada personilnya untuk terus memelihara disiplin dan loyalitas kepada institusi Bakamla RI maupun atasan. Jaga etika serta hierarki kepangkatan yang sudah diamanatkan kepada kita semua.


"Tingkatkan semangat profesionalisme dalam bekerja dan jaga soliditas seluruh personel Bakamla RI Kamla Zona Maritim Timur," pesan Laksma Bakamla Arif (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan Berita #Bogor | Berita Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

Berita Tagar Bogor

Populer