Home » » Prajurit TNI Bantu Kesulitan Warga Perbatasan Bangun Rumah

Prajurit TNI Bantu Kesulitan Warga Perbatasan Bangun Rumah

Satgas Pamtas Yonif 411MR/Pandawa Kostrad saat bantu rumah warga di perbatasan

Merauke (#Bogor) - Sebagai wujud kepedulian dan mimpi warga di perbatasan, prajurit TNI dari Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad tergabung Satgas Pamtas RI-PNG dipimpin Mayor Inf Rizky Aditya, bantu pembangunan rumah warga di Bupul 4, Kampung Gelisar, Distrik Eligobel, Kab. Merauke, Provinsi Papua, Minggu (15/3/2020).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw menuturkan, rumah yang dibantu milik salah satu warga Kampung Gelisar, Jaelani (48rh).  “Ini merupakan bagian dari kegiatan Binter (Pembinaan Teritorial) Satgas Yonif MR 411/PdwKostrad,” katanya.

Jaelani merupakan warga pendatang yang selama ini hanya memiliki bangunan semi permanen berukuran kecil, sejak lama sudah mendambakan rumah berukuran cukup luas dan nyaman untuk ditempati bersama keluarga tercintanya.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap warga diwilayah binaan, kami (Satgas) berusaha untuk membantu tenaga guna mewujudkan impiannya, dengan mempercepat pembangunan rumah warga pendatang yang berada disekitar Pos Kotis itu,” jelas Dansatgas (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan Berita #Bogor | Berita Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

Berita Tagar Bogor

Populer