Home » » Redam Covid-19, Tim Gugus Tugas Polman Perkuat Sosialisasi Ke Tempat Umum

Redam Covid-19, Tim Gugus Tugas Polman Perkuat Sosialisasi Ke Tempat Umum


Tim Patroli Gabungan beri penerangan ke masyarakat tentang bahaya Covid-19
Polewali Mandar/Sulbar   (#Bogor)  –  Tim Patroli Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten  Polewali Mandar, Sulawesi barat (Sulbar), gelar patroli di sejumlah tempat umum. Salah satunya adalah ke Pasar (11/5). Tim ini merupakan gabungan unsur TNI, Polri, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Polewali Mandar.

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo selaku Wakil ketua gugus tugas berharap, masyarakat bisa lebih tertib dalam melaksanakan protokol pencegahan covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran. "Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) tersebut dapat maksimal bila ada kesadaran masing-masing individu," ajak Dandim.

Menurut Dandim, sejauh ini Babinsa, Babinkamtibmas dan  gabungan gugus tugas penanganan percepatan covid-19 terus melakukan imbauan sosialisasi tentang bahaya dan upaya pencegahan Covid-19, baik di desa-desa maupun tempat umum.

Upaya mencegah Covid-19, seperti sering diutarakan Pemerintah Pusat dan daerah, harus dimulai dari diri sendiri, dari rumah masing-masing. Seperti membiasakan hidup sehat dengan cuci tangan, jaga jarak untuk hindari kerumunan massa, serta bila perlu keluar rumah, gunakan masker saat (zik/dh)..

Terimakasih sudah membaca & membagikan Berita #Bogor | Berita Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

Berita Tagar Bogor

Populer