Home » » Satgas Pamtas Yonif 411 Kostrad Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat Perbatasan

Satgas Pamtas Yonif 411 Kostrad Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat Perbatasan

Kehadiran TNI di tengah warga perbatasan RI-PNG di Merauke sangat membantu
Merauke  (#Bogor)  –  Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat di perbatasan RI-PNG, TNI dari Satgas Pamtas Yonif MR 411/Pdw Kostrad secara rutin kunjungi rumah warga.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya dalam rilis menyebut (27/5), “hal inilah yang secara rutin dilaksanakan oleh jajaran pos Satgas Pamtas Yonif MR 411/Pdw Kostrad diwilayah binaannya masing-masing, sejak bertugas di Kab. Merauke ±10 bulan yang lalu.”

Mama Maria Gugudemu (36 th) mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad yang telah berkunjung, selalu dekat dan hadir membantu kesulitan masyarakat.

Saat bersamaan, Satgas juga turut hadir di acara penyerahan langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa oleh Bupati Merauke Frederikus Gebze di Balai Kampung Kirely, Distrik Ulilin. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Merauke untuk meringankan beban warga di perbatasan RI-PNG ditengah wabah virus corona.

“Mudahan-mudahan BLT Dana Desa yang diserahkan secara simbolis oleh Bapak Bupati Merauke Frederikus Gebze dapat bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi,” ucap Dansatgas (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan Berita #Bogor | Berita Tagar Bogor

Previous
« Prev Post

Berita Tagar Bogor

Populer